Perilaku Wanita Dipengaruhi Zodiak

Kehidupan Seksual Menurut Ramalan Zodiak

Rasi Bintang Zodiak Dan Tandatanda Kartu Horoskop Dengan Bintang Konstelasi  Simbol Sketsa Zodiak Dekoratif Yang Ditetapkan Ilustrasi Vektor Ilustrasi  Stok - Unduh Gambar Sekarang - iStock

Orang membaca zodiak karena mereka ingin tercerahkan. Hidup itu seperti ujian dan mereka ingin melewatinya dengan mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan bagi mereka. Zodiak melayani orang sebagai panduan. Hal ini memungkinkan mereka untuk merencanakan kehidupan sehari-harinya sesuai dengan ramalan yang diberikan oleh zodiak sehingga mereka dapat mencapai kesuksesan yang maksimal.Beberapa orang membaca zodiak karena penasaran dengan kehidupan cinta dan pernikahan mereka. Semua studi dan survei ini menunjukkan bahwa kepribadian orang dapat dipengaruhi oleh apa yang mereka baca dalam zodiak. Perilaku wanita sangat dipengaruhi oleh pembacaan zodiak. Namun, survey menunjukkan bahwa sumber zodiak adalah seni ramal tapak tangan, kartu tarot, surat kabar, majalah, TV, program, situs web, email, dll. Namun, zodiak surat kabar adalah salah satu bagian yang paling banyak dibaca oleh pembaca.  Perilaku Wanita Dipengaruhi Zodiak

Perilaku Wanita Dipengaruhi Zodiak Popularitas Zodiak

Popularitas zodiak ditentukan oleh kemunculannya yang konstan di surat kabar. Itulah mengapa itu menjadi salah satu genre penting dalam pers tertulis. Genre ini sepertinya layak untuk diinvestigasi karena beberapa alasan. Mengenai hubungan peristiwa hari itu dengan zodiak, dikatakan bahwa menanyakan siswa yang diwawancarai apakah mereka menggambarkan peristiwa hari itu dengan ramalan zodiak yang mereka terima. Kemudian, sebagai tanggapan, sepertiga (33,0%) siswa menjawab “ya” dengan mengaitkan ramalan zodiak zodiak mereka dengan peristiwa yang mereka temui dalam satu hari. Namun, kurang dari sepertiga (31,0%) mengatakan tidak berhubungan. Sementara itu, lebih dari sepertiga (36,0%) siswa yang disurvei mengatakan bahwa mereka mengaitkan prediksi zodiak mereka dengan peristiwa hari itu dengan orang yang mereka temui, namun “kadang-kadang”. 

Dengan cara ini, secara keseluruhan, diamati bahwa mayoritas siswa (69,0%) mengasosiasikan prediksi zodiak zodiak mereka dengan peristiwa hari itu yang mereka temui. Namun, persentase yang lebih besar (36,0%) dari mereka mengatakan “kadang-kadang” dan persentase yang cukup besar dari sepertiga (33,0%) mengatakan bahwa mereka secara signifikan menghubungkan prediksi zodiak zodiak mereka dengan penampilan mereka setiap hari. menyajikan hasil tujuan utama para siswa untuk menerima prediksi zodiak. Dengan demikian, tampak bahwa lebih dari dua per lima (46,0%) siswa menjawab bahwa tujuan utama mereka menerima ramalan zodiak adalah untuk bersenang-senang. Persentase lainnya, yaitu dua per lima (40,0%) siswa, mengaku menerima ramalan bintang untuk mengisi waktu. Sementara itu, persentase sisanya lebih dari sepersepuluh (14,0%) siswa mengatakan bahwa niat mereka menerima ramalan zodiak adalah untuk menghubungkannya dengan peristiwa hari itu. Misteri cinta

Perilaku Wanita Dipengaruhi Zodiak Tingkat Kepercayaan Zodiak

Tujuan dari survey ini adalah untuk mengetahui persepsi mahasiswa Universitas Sindh, Jamshoro, Pakistan. Oleh karena itu diambil sampel sebanyak 100 siswa. Siswa dibagi menjadi lima jurusan: Ilmu Media dan Komunikasi, Sosiologi, Ekonomi, Hubungan Internasional dan Bahasa Inggris, dengan jumlah terbesar di Fakultas Ilmu Sosial. Mayoritas mahasiswa yang terdaftar di program studi sarjana empat tahun adalah perempuan. Sementara itu, dapat dilihat dari pekerjaan siswa bahwa sebagian besar orang tuanya berwiraswasta atau wiraswasta Adapun tanda-tanda ajaib para murid, mereka ditunjukkan memiliki 12 tanda ajaib yang berbeda. Kebanyakan kembar, Capricorn atau Virgo. 

Studi tersebut juga menemukan bahwa sebagian besar siswa menerima atau menghadiri ramalan keajaiban mingguan atau mingguan. Dengan demikian, hasil menunjukkan bahwa siswa sangat tertarik untuk membaca atau menerima ramalan ramalan bintang. Bahkan diketahui pula bahwa dua sumber informasi utama bagi mahasiswa yang disurvei adalah surat kabar dan internet. Selain itu, ditemukan bahwa sebagian besar siswa mengikuti zodiak, tetapi tingkat kepercayaan mereka terhadap zodiak berkisar dari “sangat” hingga “kurang percaya”. Oleh karena itu, ketika mereka menerima ramalan bintang dari tanda-tanda, mereka menghubungkan ramalan tersebut dengan berbagai peristiwa yang akan terjadi pada hari itu. Namun sebaliknya, pada akhirnya terjadi kontradiksi pada pendapat para siswa, dan meskipun mereka percaya pada cakrawala dan menghubungkannya dengan peristiwa pada masanya, mayoritas siswa yang disurvei menyatakan bahwa ini adalah tujuan utama. Prediksi zodiak itu menyenangkan. 

Validitas Zodiak Sebagai Suatu Disiplin Ilmu

Semua peneliti yang disebutkan dalam teks Phillipson telah mempelajari zodiak selama lebih dari dua puluh tahun. Dua adalah mantan peramal penuh waktu (Dean dan Schmitt) dan dua adalah profesor perguruan tinggi. Bersama-sama mereka menulis lebih dari dua ratus artikel ilmiah dan beberapa buku tentang zodiak. Summit memelihara situs web www.astrology-and-science.com, mungkin kumpulan survey ilmiah terlengkap tentang zodiak dalam bahasa Inggris. Di bawah naungan Zodiakcal Society of Great Britain, Dean dan Mather menyusun salah satu koleksi survey zodiak modern paling awal dan terpenting. Teks yang dihasilkan, Kemajuan Terkini dalam Zodiak Natal: Tinjauan Kritis 1900-1976 (Dean & Mather, 1977), merupakan tinjauan komprehensif dengan 1020 referensi. Itu adalah yang pertama dari jenisnya dan menjadi kitab suci para peneliti zodiak di seluruh dunia (Kelly, 2007). Dean adalah sosok yang sangat kontroversial di bidang zodiak. Sebelum melepaskan praktik zodiaknya, dia adalah seorang astrolog penuh waktu dan pendidik zodiak yang merupakan pendiri dan presiden dari Australian Astrologer, Western Australia Chapter (Phillipson, 2000). Sejak meninggalkan bidang tersebut, dia telah menjadi penulis yang produktif dan penulis dari beberapa publikasi paling merusak yang menantang validitas zodiak (terutama Dean, 1983, 1985b; Dean & Kelly, 2001, 2003; Dean, Kelly, & (lihat Mather , 1998;Dean & Loptson, 1996;Dean et al., 1996. Phillipson (2000) meminta para peneliti untuk meringkas pandangan mereka tentang survey zodiak hingga saat ini.Secara keseluruhan, para peneliti ini mengidentifikasi empat poin utama: 1. Banyak pertanyaan penting tentang validitas ilmiah zodiak telah diteliti secara ekstensif dan hasilnya sangat negatif. Dari studi positif, sebagian besar tidak dapat direplikasi atau ditinjau sejawat untuk metode cacat setelah publikasi. 

Perlu dicatat bahwa bukti yang menumpuk terhadap zodiak dan pengalaman pribadi inkonsistensi zodiak telah menyebabkan banyak astrolog terkemuka menyerah pada zodiak, termasuk David Ha mblin t, mantan presiden British Zodiakcal Association. Terry Dwyer, mantan anggota fakultas di Sekolah Zodiak Mayo, dan Jan Kamferbeek, mantan editor jurnal zodiak Belanda Spica (Phillipson, 2000). 2. Banyak orang mengklaim bahwa zodiak berhasil. Namun, dari sudut pandang ilmiah, tidak cukup hanya mengidentifikasi kesamaan dengan perhitungan dan tanda zodiak. Semua faktor non-zodiak yang dapat berkontribusi pada hasil yang sama harus dipertimbangkan dan dikesampingkan. Para peneliti ini berpendapat bahwa astrolog umumnya gagal mengidentifikasi variabel dan artefak perancu saat mengutip bukti validitas zodiak. Sebagian besar studi zodiak yang diterbitkan oleh jurnal peer-review mengandalkan anekdot atau laporan sebagai bukti utama. 

Baca Juga : Memahami Efektivitas Prediksi

Ramalan Zodiak sebagai suatu bidang telah melakukan pekerjaan yang tidak memadai dalam mengidentifikasi dan mendiskusikan dalam pemikiran yang mungkin berkontribusi pada kesimpulan bahwa zodiak itu valid; Ini termasuk penalaran analogis (hal-hal yang serupa dalam satu hal serupa dalam hal lain), bias konfirmasi (interpretasi untuk memperkuat keyakinan yang sudah ada sebelumnya), korelasi ilusi (menjelaskan korelasi yang tidak signifikan secara statistik), efek plasebo (kecenderungan bahwa intervensi hanya berfungsi karena penerima percaya itu akan), Dr. Efek rubah (kompleksitas, kata-kata, ekspresi, dan gaya presentasi memengaruhi penerimaan) (yaitu, Abrami, Leventhal, & Perry, 1982; Marsh & Ware, 1982)]]) dan efek Barnum (penerimaan deskripsi umum kepribadian atas keunikan individu (terutama Dixon & Kelly, 1985; Snyder, Schenkel, & Lowery, 1977))]. 

Rekomendasi game populer : indo bonanza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *